Saturday, July 30, 2016

LINTAS PAPUA

PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PEMBANGUNAN
TETAP BERJALAN SESUAI JADWAL

Sekda Kota Jayapura, R D Siahaya SH MM
SEKDA Kota Jayapura, R D Siahaya SH MM, saat ditemui Edi Sasmita dari FAKTA pada hari Rabu, 16 Maret 2016, di ruangan kerjanya mengatakan bahwa kegiatan dalam beberapa hari ke depan sementara mempersiapkan finalisasi dari LKPD yang akan dilaporkan ke pemerintah pusat melalui provinsi.
“LKPD dan LKPJ kita selesaikan sebelum 31 Maret semua harus tuntas, termasuk pelaksanaan Rakerda Pemkot Jayapura kalau Tuhan ijinkan. Senin depan (21-22 Maret) dilanjutkan Musrenbang di mana kegiatan kemasyarakatan itu sendiri membutuhkan kehadiran kita. Kegiatan SKPD masing-masing sudah terjadwalkan. Seperti rapat dari Apernas (Asosiasi Pengembangan Rumah Sederhana) pada 21-22 Maret di Hotel Sahid meminta kesediaan kehadiran Walikota Dr Drs Benhur Tomi Mano MM untuk menjadi narasumber. Juga ada beberapa kegiatan dari masyarakat yang meminta kehadiran beliau. Apabila beliau tidak bisa hadir akan menunjuk wawali, sekda, asisten atau staf ahli,” papar Sekda Kota Jayapura.

Lebih lanjut dikatakan sekda bahwa penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan yang lain sesuai dengan jadwal masing-masing SKPD tetap berjalan. “Baperjakat K2 tetap dilakukan BKD, dari 900 sekian sudah 800 lebih selesai saya tandatangani atau sekitar 95 persen rampung”. (F.867) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment