Monday, August 8, 2016

ANEKA BERITA

Beni Hernedi Hadiri Rakerda II DPD PDI Perjuangan Sumsel

Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi, saat memberikan sambutan 
dalam Rakerda II DPD PDIP Provinsi Sumsel di Kabupaten Muba.
PELAKSANA Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi, menghadiri pembukaan Rapat Kerja Daerah II DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung di Stable Berkuda, Sabtu (26/3). Tak pelak sepanjang jalan di Kabupaten Muba dipenuhi bendera PDIP. Karuan saja Muba hari itu menjadi merah.
Beni dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada semua kader peserta Rakerda II DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Musi Banyuasin. “Selamat datang kepada semua kader PDI Perjuangan, inilah kabupaten yang dikenal dengan sebutan Bumi Serasan Sekate, Kabupaten Satu Milyar Satu Desa," ujar Beni.
Selain itu Beni juga meminta dukungan dari semua kader dan simpatisan partai berlambang kepala banteng moncong putih itu kepada Pemerintah Kabupaten Muba dalam mensukseskan visi Permata Muba 2017.
“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muba memohon dukungan semuanya dalam mewujudkan visi pemerintah yang sudah di depan mata yakni Permata Muba 2017," tambahnya.

Sebanyak 658 kader PDIP memadati Stable Berkuda yang terdiri dari seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), badan-badan partai, sayap partai dan simpatisan partai. Rakerda II DPD PDIP Provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan pada tanggal 25-27 Maret 2016 di Kabupaten Musi Banyuasin, dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDIP, Idham Samawi, didampingi oleh Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda, Plt Bupati Muba, Beni Hernedi, Ribka Tjiptaning Proletarayati, Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDIP, Mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen (Purn) Susno Duadji, dan ratusan kader PDIP se-Sumatera Selatan. (F.972) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment