Thursday, August 4, 2016

MAKASSAR RAYA

Ditemukan Bukti Transaksi Narkoba
Ratusan Juta Rupiah Di Lapas Bollangi

RATUSAN personil Polres Gowa bersama belasan Den Gegana Brimob Polda Sulslebar serta anggota Kodim 1402/Gowa dan puluhan petugas Lapas Klas II A Bollangi Sungguminasa, menemukan beragam jenis narkoba dalam penggeledahan sel tahanan. Seperti sabu-sabu, pil ineks, pil G dan barang larangan lainnya. Petugas juga menemukan sejumlah bukti transaksi narkoba bernilai ratusan juta rupiah.

          Aparat gabungan selain menyisir 48 kamar sel tahanan di tiga blok di lapas yang terletak di Jalan Lembaga Bollangi, Dusun Tamalate, Desa Timbuseng, Kabupaten Gowa, juga menyisir taman dan titik lainnya yang berpotensi menjadi tempat menyembunyikan narkoba atau alat mengkonsumsi narkoba serta senjata tajam milik para penghuni lapas. Dalam penggeledahan yang berlangsung 3 jam itu aparat menemukan 7 gram sabu-sabu, 13 pil ineks, 7 pil G dan dua alat timbang elektrik, 12 bong rakitan, ratusan saset bekas, belasan senjata tajam, dan 34 HP berbagai merek. Bahkan aparat juga menemukan catatan  transaksi narkoba bernilai ratusan juta rupiah dari dalam sel AB4.
Tidak hanya sampai di situ, petugas juga berhasil mengamankan belasan pil ineks, 2 lembar kwitansi bukti transaksi narkoba bernilai Rp 400 juta, uang tunai Rp 550 ribu dan kartu ATM BCA dari dompet dua penghuni kamar, Antoni dan Kendi. (Tim) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment