Monday, August 8, 2016

UNTAIAN PERISTIWA

Tambah RKB Tingkatkan KBM


Mastura SPdI.
KEPALA SDN 21 Kecamatan Pontianak Utara, Mastura SPdI, mengatakan bahwa belum lama ini sekolah yang dipimpinnya mendapatkan bantuan ruang kelas baru yang merupakan bantuan langsung dari pemerintah pusat. Karena itu keberadaan Ruang Kelas Baru (RKB) itu akan turut mendukung kelancaran kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolahnya tersebut.
“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang sudah memberikan bantuan ruang kelas baru (RKB) bagi SDN 21 Kecamatan Pontianak Utara. Hal ini tentu saja akan sangat mendukung sekolah kami dalam peningkatan mutu dan kegiatan belajar mengajar yang saat ini sudah berjalan dengan baik dan lancer,” tuturnya kepada Hasikin MT dari FAKTA.
Masturah  pun berharap ke depan mendapat bantuan lagi untuk memenuhi kekurangan dan kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di sekolahnya guna menunjang kelancaran pelaksanaan belajar mengajar pula.
Selain sarana dan prasarana, tenaga pendidik dan lingkungan juga menjadi faktor penting dalam kelancaran aktifitas belajar mengajar. Pemenuhan semua aspek pendukung kelancaran kegiatan belajar mengajar itu mengarah pada tercapainya apa yang menjadi visi dan misi sekolah.

”Sedikit demi sedikit dilakukan perubahandan peningkatan fisik dan non fisik sekolah dengan harapan dapat memberikan dampak peningkatan mutu dan kualitas pendidikan siswa, khususnya dalam pencapaian peningkatan prestasi akademik dan non akademik siswa SDN 21 Kecamatan Pontianak Utara ini,” ujarnya. (F.832) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment