Tuesday, October 11, 2016

ADVERTORIAL BADUNG

Seniasih Giri Prasta Serahkan Bantuan Sembako
Lakukan Safari Kesehatan Untuk Pembangunan Badung Sehat

Seniasih Giri Prasta saat menyerahkan bingkisan dan sembako 
kepada penderita kanker payudara di Banjar Muluk Babi Sangeh, Abiansemal.
KETUA Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten BadungProvinsi Bali, Ibu Seniasih Giri Prasta, bersilaturahmi dengan Krama Desa Adat Samuan, Desa Carangsari, Kecamatan Petangdan Banjar Muluk Babi Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu serta dalam penyembuhan penyakit berupa bingkisan dan paket sembako.
Pelaksanaan penyerahan sembako dan bingkisan tersebut juga dihadiri Ketua DWP Kabupaten Badung, Ibu Kompyang R Swandika, Sekcam Petang,  I Gde Eka Sudharwita, Ketua TP PKK Kecamatan Petang dan Abiansemal, dinas terkait di pemerintahan Kabupaten Badung, Kades Samuan, I Nyoman Artawa,  serta tokoh masyarakat setempat, Senin (23/5).
Bantuan berupa sembako itu diserahkan lansung oleh Seniasih Giri Prasta kepada I Gusti Agung Widiastuti, Krama Desa Adat Samuan, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, dan Ni Wayan Suciati dari Banjar Muluk Babi Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, dalam penyembuhan penyakit kanker payudara. Di samping bantuan sembako, terdapat juga bantuan berupa bingkisan dari Pink Ribbon Foundation Bali.
Seniasih Giri Prasta  berharap dengan terlaksananya kegiatan bakti sosial kesehatan dan bantuan tersebut dapat membangun dialog dan membagi rasa kebahagiaan dengan masyarakat untuk mendengar masukan dan berbagai permasalahan di Kabupaten Badung, agar nantinya bisa dituangkan dalam program yang lebih konkrit pada tahun berikutnya. 
"Tentu saja kegiatan safari kesehatan dan bakti soal ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja, tapi akan berlanjut dengan berbagai kegiatan lainnya sesuai dengan program-program pemerintah untuk kehidupan yang lebih baik di masa-masa yang akan datang," katanya.
Menurut  Seniasih Giri Prasta, Tim Penggerak PKK Badung fokus dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Badung dan pusat  dalam penguatan kesejahteraan rakyat, tidak hanya dengan perbaikan ekonomi  saja, tapi juga menyentuh aspek lain, seperti kesehatan, Keluarga Berencana, pemberdayaan perempuan, pendidikan anak dan hal lainnya sebagaimana tertuang dalam 10 Program Pokok PKK.
"Kegiatan Safari Kesehatan dan Bakti Sosial yang akan dilaksanakan di seluruh Kabupaten Badung ini adalah salah satu momentum Pemerintah Kabupaten Badung untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya serta membangun di segala bidang untuk memperkuat implementasi berbagai program pemerintah, sehingga Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung mampu berkiprah lebih nyata dalam mendorong penguatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Badung," ujarnya.
Seniasih Giri Prasta  juga mengajak pihak-pihak terkait di Pemerintah Kabupaten Badung agar berkenan membangun kerja sama yang lebih baik dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Badung  untuk selanjutnya berkoordinasi dengan PKK Kabupaten Badung guna mencapai implementasi program-program PKK di Kabupaten Badung. (Tim) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment