Wednesday, October 19, 2016

ANEKA BERITA

SAMBUTAN BUPATI ACEH UTARA PADA
RAPAT PARIPURNA KE-4 DPRK DIWAKILI WABUP

Wakil Bupati Aceh Utara, Drs H Muhammad Jamil MKes.
SAMBUTAN Bupati Aceh Utara pada Rapat Paripurna Istimewa Ke-4 Masa Persidangan DPRK Aceh Utara dengan acara penyampaian Rekomendasi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungan Jawab (LKPJ) Bupati Aceh Utara tahun anggaran 2015, diwalili Wakil Bupati, Drs H Muhammad Jamil MKes.
Wabup mengatakan, Rapat Paripurna Istimewa pada hari ini merupakan salah satu kewajiban Pemerintah Daerah, dalam hal ini DPRK Aceh Utara menyampaikan rekomendasi dan pendapat akhir fraksi terhadap laporan keterangan pertanggungan jawab Bupati Aceh Utara tahun anggaran 2015.
Hal ini sesuai dengan ketentuan pasal 3 ayat 5 Peraturan Pemerintah (PP) No.3 Tahun 2007 tentang LKPJ/LPPD, disampaikan kepada Kepala Daerah untuk perbaikan penyelenggaraan Pemerintah Daerah ke depan. “Oleh kerenanya kami mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang terhormat, yang telah melakukan cek dan balance terhadap LKPJ Bupati Aceh Utara tahun anggaran 2015”.
Hasil rekomendasi DPRK Aceh Utara terhadap Laporan Keterangan Pertanggungan Jawab (LKPJ) Bupati Aceh Utara akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk perbaikan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan yang lebih baik ke depan dari segi administrasi publik, keuangan, politik dan kinerja program maupun kegiatan lainnya.
Drs H Muhammad Jamil MKes juga mengucapkan terima kasih kepada DPRK Aceh Utara atas segala masukan, saran, peringatan serta kritik yang konstruktif berkaitan dengan kondisi kinerja dan permasalahan yang dihadapi Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, khususnya yang menjadi isu penting, niscaya akan menjadi catatan khusus bagi kami untuk menindaklanjutinya secara konsisten dan terukur, sehingga segala permasalahan yang ada dapat kami minimalkan dan kami selesaikan dengan baik.
Drs H Muhammad Jamil MKes menyadari bahwa pekerjaan kita di masa mendatang akan lebih menantang dan menuntut kita untuk bekerja lebih profesional, akuntabel dan transparan, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keadlian yang profesional. “Untuk itu kami mengharapkan dukungan dan kerja sama yang harmonis dengan dilandasi semangat kemitraan yang sejajar, agar tugas dan tanggung jawab tersebut dapat terselesaikan tepat pada waktunya”.
Kepada anggota dewan yang terhormat, seandainya dapat meluangkan waktu kiranya untuk terus dapat memantau serta memberikan sumbang saran yang konstruktif kepada kami, sehingga pelaksanaan kegiatan tahun ini dapat berjalan lebih maksimal dalam koridor yang telah ditetapkan.
Pun kepada seluruh unsur pimpinan daerah Kabupaten Aceh Utara, Wabup mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik, dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Aceh Utara. Semoga dengan semangat kebersamaan dan rasa pengabdian yang lebih tinggi terhadap nusa dan bangsa ke depan akan lebih sukses.

            “Cita-cita kita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Aceh Utara berdaya, sejahtera dan mandiri serta Islami dapat tercapai dengan baik”. (F.434) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment