Saturday, October 15, 2016

LINTAS KARIMUN

6 Calon Badan Pengawas BUMD Serahkan Berkas

Yuswar saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Badan Pengawas BUMD Karimun.
SEJAK pendaftaran calon Badan Pengawas dibuka dari tanggal 3 hingga tanggal 17 Mei 2016 oleh Panitia di Bagian Ekonomi Pemkab Karimun, hanya 6 calon yang datang mendaftar hingga batas akhir pukul 16.00 Wib. Pembukaan pendaftaran itu dilakukan guna mengisi jabatan Badan Pengawas pada 2 perusahaan milik Pemda Karimun yaitu Perusda dan PDAM Tirta Karimun.
Dari 6 calon  yang mendaftar sebagai Badan Pengawas, 4 orang calon mendaftar pada Badan Pengawas Perusda Karimun dan 2 calon mendaftar untuk Badan Pengawas PDAM Tirta Karimun.
Persyaratan dalam pendaftaran sebagai Badan Pengawas tidak sama dengan persyaratan pendaftaran sebagai Dirut perusahaan milik daerah.
“Salah satu persyaratan sebagai Badan Pengawas lebih terfokus pada pengetahuan calon dalam sebuah manajemen perusahaan,” ungkap salah satu panitia pendaftaran Badan Pengawas yang engan namanya disebutkan kepada Hendri dari FAKTA.
Yuswar, salah satu calon Badan Pengawas yang datang mengantar berkas persyaratan ke Bagian Ekonomi Pemkab Karimun pada 17/5, pukul 15.00 Wib, saat ditemui FAKTA mengatakan, keinginannya mendaftar sebagai calon Badan Pengawas di perusahaan milik daerah (BUMD) ini tidak terlepas adanya   dorongan dari beberapa sahabat kepadanya.

Herwansyah, Kabag Ekonomi yang juga sebagai ketua panitia pendaftaran calan Badan Pengawas BUMD Karimun, belum bisa dikonfirmasi FAKTA dan  nomor HP-nya yang dihubungi sedang dialihkan. “Bapak sedang rapat,” ujar salah seorang Staf Bagian Ekonomi kepada FAKTA. (F.942) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment