Tuesday, October 11, 2016

LINTAS PAPUA

Kepala SPN Jayapura Beri 1 Motor Kepada Babinkamtibmas

Kombes Pol Drs Daniel Priyo, Kepala SPN Jayapura, saat berkunjung 
ke Babinkamtibmas Kelurahan Samkai, Kabupaten Merauke. 
KEPALA Sekolah Polisi Negara (SPN) Jayapura, Kombes Pol Drs Daniel Priyo, mewakili Kapolda Papua mengunjungi rumah kantor Babinkamtibmas di Kelurahan Samkai, Kabupaten Merauke, untuk bertatap muka dengan warga masyarakat setempat, pada Rabu (13/4).
Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol Drs Daniel Priyo berpesan kepada personil Babinkamtibmas dan warga agar selalu menjalin komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Sehingga apa yang diharapkan yaitu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terwujud.
"Yang kita ketahui bersama, sekarang ini ada kelompok-kelompok radikal yang ingin memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa kita," ujar Kombes Pol Drs Daniel Priyo.
Selain itu, Kombes Pol Drs Daniel Priyo secara simbolis memberikan bantuan satu unit motor kepada anggota Babinkamtibmas guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugasnya.

Pemberian kendaraan tersebut sebagai wujud kepedulian  pimpinan Polda Papua dalam mendukung tugas-tugas personil di lapangan agar tidak ada hambatan dan halangan dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan serta penegak hukum yang merupakan tugas pokok kepolisian. (Humas Polda Papua) web majalah fakta / majalah fakta online

No comments:

Post a Comment