Sunday, October 30, 2016

SURABAYA RAYA

OPERASI CAMER SEMERU 2016,
POLRES TANJUNG PERAK AMANKAN 26 PASANGAN MESUM

Sejumlah pasangan mesum yang diamankan petugas 
Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.
UNTUK menjaga kesucian di bulan suci Ramadhan 1437 H, jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar Operasi Camer Semeru 2016. Operasi yang meliputi pemberantasan premanisme, mercon, miras, asusila dan judi itu dilakukan pada hari Jumat malam (17/6) yang difokuskan di Hotel Antariksa, Hotel Lestari di Jalan Demak dan Hotel Melati di komplek Ken Park Kenjeran Surabaya.
Hasil operasi Camer Semeru 2016 terhadap penyakit masyarakat yang digelar oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya di bulan suci Ramadhan ini berhasil mengamankan sebanyak 26 pasangan mesum di sejumlah hotel.
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, mengatakan,“Malam ini kita berhasil mengamankan sebanyak 26 pasangan mesum saat sedang melakukan hubungan badan berduaan di dalam  kamar hotel. Dan pada saat dioperasi petugas, sempat terjadi kejar-kejaran”.

Masih menurut Takdir Mattenete, tujuan operasi ini untuk mengurangi adanya premanisme, mercon, miras, asusila dan judi. Untuk pasangan-pasangan yang bukan suami-istri yang diamankan petugas, akan didata dan diambil sidik jarinya, serta menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulanginya lagi. Setelah itu mereka dipulangkan. Selanjutnya, mereka akan dipanggil untuk menjalani sidang tipiring di PN Surabaya karena perbuatan mereka meresahkan warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. (F.568) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment