Tuesday, October 18, 2016

UNTAIAN PERISTIWA

LEPAS SAMBUT KAPOLRES ACEH UTARA

Dari Kiri : AKBP Achmadi SIK beserta istri dan 
AKBP Wawan Setiawan SH SIK beserta isti.
LEPAS Sambut antara AKBP Achmadi SIK, Kapolres Aceh Utara yang lama, dan Ketua Cabang Bhayangkari yang lama, Ibu Roro Wilis Puji Rahayu, dengan AKBP Wawan Setiawan SH SIK, Kapolres Aceh Utara yang baru, dan Ketua Cabang Bhayangkari yang baru, Ibu Lies Pahlinti ST, di Aula Tribrata Polres Aceh Utara berlangsung khidmat pada Sabtu (14/5). Sebelumnya, Jum’at (13/5) AKBP Wawan Setiawan telah dilantik sebagai Kapolres Aceh Utara di Mapolda Aceh oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Husein Hamidi.
Selanjutnya AKBP Achmadi SIK pindah tugas ke tempat yang baru di Yogyakarta. Sedangkan AKBP Wawan Setiawan SH SIK sebelumnya menjabat Kapolres Bener Meriah yang digantikan oleh AKBP Deden Somantri SIK MSi.
AKBP Achmadi beserta Ibu Roro Wilis Puji Rahayu di hadapan seluruh peserta Lepas Sambut di Aula Tribrata Polres Aceh Utara mengatakan bahwa ia dipindahtugaskan ke Yogyakarta. “Sudah sekian lama kita dapat bersama-sama di Aceh Utara dan sekarang saatnya kita berpisah, semoga sama-sama mendapat keridhoan Allah SWT,” kata AKBP Achmadi.
            Sedangkan AKBP Wawan Setiawan bersama isteri, Ibu Lies Pahlinti, juga tampil memperkenalkan diri bahwa aslinya dari Jawa Timur dan isterinya juga dari Jawa Timur. Ia sekarang punya 4 orang anak. Sebelum bertugas di Aceh, ia pernah bertugas di Polda Jatim, Polda Maluku Utara dan Polda Banten, yang kemudian menjadi Kapolres Bener Meriah.

“Dan sekarang saya menjadi Kapolres Aceh Utara menggantikan Bapak AKBP Achmadi yang dikenal sebagai sosok yang mampu dalam berbagai hal dan dalam berbagai kondisi,” kata Wawan Setiawan sambil menambahkan, ia sangat bangga bisa bermitra dengan masyarakat Aceh Utara. (F.434) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment