Wednesday, November 9, 2016

ADVETORIAL JAYAPURA

WALIKOTA JAYAPURA BANTAH SELINGKUH

Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano (BTM).
WALIKOTA Jayapura, Benhur Tommy Mano, membantah bahwa dirinya selingkuh dengan sejumlah wanita seperti yang ramai dibicarakan di media sosial. "Itu tidak benar," kata BTM di sela-sela buka puasa bersama insan pers di Kota Jayapura, Papua, Minggu petang.
Menurut walikota, berita yang dibuat lewat akun media sosial dan disebar oleh sekelompok orang itu adalah bagian dari upaya untuk menjatuhkan namanya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.
"Ini semuanya menuju ke Pilkada 2017, bukan hal baru. Sewaktu saya maju dulu sama juga begitu, kampanye hitam kepada saya begitu keras, kepada istri dan anak saya juga," katanya.
Namun sebagai umat beragama, kata mantan Kepala Distrik Abepura itu, kita harus mengampuninya. "Saya sebagai orang Kristen, mengampuni mereka," kata Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM.
Di akun JayapuraBlog.Wordpress.com ada sejumlah judul artikel yang menyudutkan orang nomor satu di Kota Jayapura tersebut, di antaranya berjudul Lisa Andromeda Biduri, Satu Diantara Enam Selingkuhan Benhur Tommy Mano.  
Sementara itu, Lisa Andromeda Biduri ketika dikonfirmasi terkait hal ini membantah dengan tegas. "Itu tidak benar. Saya duga ini ada persaingan politik sehingga membuat banyak pihak memanfaatkan keadaan. Saya sebagai perempuan yang diberitakan mempunyai skandal dengan beliau (BTM) ingin menyampaikan bahwa kita tidak punya hubungan terlarang," katanya.

"Bapak Benhur Tommy Mano adalah sosok yang sangat saya hormati. Beliau sangat baik kepada siapa saja. Tolong jangan membuat berita asal hanya dengan bayaran yang sangat murah," tambahnya via telepon seluler. (Ist) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment