Wednesday, November 9, 2016

LINTAS ACEH

PELAJAR SMA NEGERI 2 LHOKSUKON LULUS UN 100 %

SEBANYAK 70 orang pelajar SMA Negeri 2 Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara yang ikut Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2015/2016, dinyatakan lulus seluruhnya 100 %. Dari jumlah tersebut sebanyak 8 pelajar lulus dengan mendapatkan undangan masuk SNMPTN ke Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) dan ke Universitas Malikussaleh (UNIMAL).
            Delapan pelajar yang mendapatkan undangan ke SNMPTN itu 5 orang pelajar ke UNSYIAH yaitu Nanda Oktafiani, Reza Herlambang, Bayu Purnama Aji, Erna Andau dan Nova Indriani. Sedanghkan 3 pelajar yang mendapatkan undangan ke UNIMAL yaitu Alhusna Ikhyani, Sutiana dan Maqfiratul Fitria.

            Hal itu dibenarkan Erni SPd, Kepala SMA Negeri 2 Lhoksukon, yang didampingi A Rahman, KTU SMA tersebut, saat menjawab Abbas Gani dari FAKTA. Menurut Erni SPd, para pelajar SMA Negeri 2 Lhoksukon rata-rata gemar dalam menghadapi berbagai sistem dan kegiatan belajar. Mereka semuanya juga patuh dan taat akan nasehat para dewan guru. “Justru berkat rajin dan patuh mereka itu umumnya berhasil dalam menghadapi tantangan,” sebut Erni. (F.434) web majalah fakta / majalah fakta online / mdsnacks

No comments:

Post a Comment