Sunday, October 15, 2017

ADVETORIAL BADUNG

Presiden Jokowi Minta Pemkab Badung Bekerja Keras
Untuk Kemakmuran Dan Kesejahteraan Rakyat

Presiden RI, Joko Widodo, saat melakukan penandatanganan prasasti 
di lobi Kantor Sekretariat Bupati Badung, Jumat (8/9).
SETELAH melakukan penyerahan sertifikat untuk rakyat Bali di lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Jumat (8/9), Presiden RI, Joko Widodo, melakukan penandatanganan prasasti di lobi Kantor Sekretariat Bupati Badung. Di lobi Kantor Bupati Badung, Jokowi tidak banyak berbicara dan hanya menyapa sejumlah pejabat di sana.
Dalam prasasti tersebut Presiden RI ke-7 tersebut langsung menuliskan sejumlah permintaan yakni;“Pemda Kabupaten Badung harus bekerja keras”. “Rakyat harus sejahtera”, “Rakyat harus  makmur”. Hal ini pun menjadi bagian dari amanah pemerintah pusat agar Pemerintah Kabupaten Badung terus bekerja maksimal dalam mensejahterahkan dan memakmurkan masyarakat Kabupaten Badung.
Setelah memberikan sejumlah amanah yang dituliskan di prasasti tersebut, Presiden Jokowi langsung meninggalkan ruang lobi sembari bersalaman dengan pejabat yang mendampinginya dalam kegiatan tersebut.
Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, usai mengantarkan Presiden Jokowi kembali ke mobilnya mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kedatangan Presiden RI ke-7 tersebut. “Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak presiden sekaligus memberikan amanah untuk kami. Begitu juga dengan amanah yang telah dimandatkan, kami Pemerintah Kabupaten Badung siap untuk menjalankan hal itu. Rakyat Badung harus sejahtera dan makmur. Bila perlu indeks kebahagiaan masyarakat di Kabupaten Badung akan segera kami wujudkan,” ujarnya.

Turut hadir pada penandatanganan prasasti tersebut, Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta, Ketua DPRD Provinsi Bali, N Adi Wiryatama, Kapolda Bali, Petrus Reinhard Golose, Pangdam Udayana, Komaruddin Simanjuntak, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Badung. (Rilis)

No comments:

Post a Comment