Friday, March 23, 2018

LINTAS SULUT

Oknum Pejabat Bea Cukai Bitung Diduga Berbuat Mesum
Dengan Mahasiswi Pegawai Honorer


KEPALA Urusan Kepegawaian Bea Cukai Kota Bitung, Porvinsi Sulawesi Utara (Sulut), ZQ alias Zelli, kedapatan mesum di Mess Bea Cukai yang terletak di Wangurer Timur, pukul 23.00. Ia pun harus menjalani pemeriksaan hingga pukul 03.00 (21/3).
Hal itu terungkap ketika pihak aparat kampung dalam hal ini Ketua Rukun Tetangga (RT) 22 Lingkungan 5, Suryanti Bakari, bersama aparat Babinsa melakukan operasi di wilayah kampungnya.
Zelli saat digerebek sedang bermesraan dengan perempuan IA alias Inka, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bitung yang juga merupakan pekerja honorer di kantor bea cukai. Keduanya langsung digiring ke Polsek Maesa untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya.
Menurut Ketua RT 22, Suryanti Bakari, pihaknya melakukan penggerebekan itu  berdasarkan laporan warga, dan pihaknya sudah curiga sejak seminggu sebelum dilakukan penggerebekan.

Kapolsek Maesa mengatakan bahwa ZQ alias Zelli masih berstatus suami orang. Sekalipun dia sudah menjatuhkan talak terhadap istrinya, tetapi secara hukum negara dia masih sah berstatus suami orang. “Karena itu kasus ini ancaman hukumannya 4 tahun penjara berdasarkan pasal 284 KUHP”. (F.1009)

No comments:

Post a Comment